Chanel kumpulan video belajar menyadap aren


Video belajar menyadap aren, di sini tempat terbaik, paling komplit
Pasti berhasil




Oleh;  dede hutabarat


Untuk video panduan menyadap aren selengkapnya kunjungi channel youtube kami,

Klik nama channel di bawah ini :




    Di sini saya mengajak anda teman-teman semua, siapa pun anda,
Yg ingin belajar menyadap aren dengan saya,
Yg belum punya penghasilan 1000 rupiah pun,
Baik yg ingin menambah penghasilan tambahan,
Anda boleh bergabung dengan saya,
Dede hutabarat,

Secara gratisssss,,

Dengan cara menonton video saya dan klik SUBSCRIBE,
Yg terletak di bawah video, dan klik loncengnya,
Agar anda dapat pemberitahuan tentang video terbaru yg saya upload di youtube,

Baca juga : Cara pemukulan manggar aren terbaik

      Anda juga dapat bertanya pada saya,
Dalam komentar video,
Apa kira-kira yg membuat anda tidak paham dalam penyadapan aren ini,

Anda bisa tonton semua video saya yg menjelaskan bagaimana tahap-tahapan menyadap aren dengan gratisss atau cuma-cuma,
Karna saya berbagi ilmu dan pengalaman secara iklaz,
Trimakasih atas kunjumgan anda
Tonton video untuk lebih jelas,,,

Baca juga : Cara membuka manggar aren, part 2



Cek video saya yg lain ; 

Tutorial menyadap aren
Cara menyadap aren, 
Cara Menyadap kelapa sawit
Cara Menyadap kelapa
Cara Maragat tuak
Cara 
Cara Membuat tuak
Cara Cara Membuat nira
Cara Membuat gula aren
Cara Memukul manggar aren
Cara Memotong manggar aren
Cara dan Trik mengiris manggar, 
Dll.

Untuk lebih ditail lagi, kunjungi forum diskusi di media sosial kami
Klik link di bawah ini :

FACEBOOK :

https://www.facebook.com/dedehutabarate/

INSTAGRAM :

Https://www.instagram.com/dedehutabarat/



No comments:

Post a Comment

Hasil nira dari satu pohon aren sembilan manggar sekali produksi

      Dalam video ini  saya akan memjelaskan jenis pohon aren yang dapat mengeluarkan penghasilan nira yang sangat melimpah dan dapat mempro...