Cara menyadap manggar aren sampai habis kandas,

cara menyadap aren agar bisa bertahan sampai manggar yg kita sadap bisa sampai habis kandas,,,
Simak  video brikut,



Untuk video panduan menyadap aren selengkapnya kunjungi channel youtube kami,

Klik nama channel di bawah ini :





Untuk menyadap manggar sampai habis anda harus dapat trik terbaik dalam melakukan pemukulan manggar aren,
Dan trik mengiris manggar aren,

       Karna di situlah penentuan kualitas kerja anda,
Jika pemukulan dan cara iris manggar yg kurang baik,
Sulit saya pastikan anda akan dapat menyadap mamggar sampai habis,

Baca juga : MENGEJAR TARGET HASIL NIRA DARI  PENYADAPAN AREN DEMI UANG   

      Untuk mengetahui triknya segera gabung bersama saya,
Cek semua video saya ;

# "berbagi ilmu dan pengalaman" #

Oleh;  "dede hutabarat"

Cek video saya yg lain ; 

Tutorial menyadap aren
Cara menyadap aren, 
Cara Menyadap kelapa sawit
Cara Menyadap kelapa
Cara Maragat tuak
Cara 
Cara Membuat tuak
Cara Cara Membuat nira
Cara Membuat gula aren
Cara Memukul manggar aren
Cara Memotong manggar aren

Untuk lebih ditail lagi, kunjungi forum diskusi di media sosial kami
Klik link di bawah ini :

FACEBOOK :

https://www.facebook.com/dedehutabarate/

INSTAGRAM :

Https://www.instagram.com/dedehutabarat/

No comments:

Post a Comment

Hasil nira dari satu pohon aren sembilan manggar sekali produksi

      Dalam video ini  saya akan memjelaskan jenis pohon aren yang dapat mengeluarkan penghasilan nira yang sangat melimpah dan dapat mempro...